Satu kartu untuk semua pembelian pulsa elektrik dan token PLN
MMR.NAMA.KOTA.NoHP
KIRIM KE
closed dulu masbro & sis

pulsa all operator

pulsa all operator

MMR PULSA TANGERANG Authorized pulsa elektrik all operator 1 chip serba nasional yang menyediakan semua produk pulsa isi ulang dari GSM, CDMA, PPOB, VOUCHER GAME ONLINE serta TOKEN PLN dengan harga yang kompetitif dan serba nasional. Dengan modal awal yang terjangkau anda bisa memulai bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Harga pulsa murah mungkin menjadi daya tarik bagi semua orang untuk memulai bisnis pulsa.Untuk harga pulsa termurah MMR pulsa tangerang tidak bisa menjamin karena harga pulsa murah untuk semua all operator pulsa sangat bervariatif. Masalah harga pulsa termurah akan membuat Anda dan saya bertanya-tanya? jawaban dari saya harga pulsa itu standard hanya terpaut Rp.50 sampai Rp.150.

Jadi disini saya simpulkan MMR PULSA tangerang selaku distributor dan marketing yang memiliki server pulsa pusat di Bali memberikan kecepatan transaksi dan stok pulsa yang terjamin. MMR PULSA tangerang Menjamin sebuah transaksi pengisian pulsa ke nomor tujuan / pelanggan Yang SUPER CEPAT dan pulsa cepat masuk ke pelanggan dalam hitungan detik. Dengan Anda bergabung bersama MMR PULSA tangerang anda bisa memulai menjadi agen pulsa dengan modal yang sangat minim Rp.10.000 untuk deposit awal atau Rp. 5000 jika anda masih ragu, Anggap ini sebagi modal awal kepercayaan Anda terhadap ketangguhan dan kepercayaan server pulsa kami yang benar KEBERADAANNYA. Untuk memulai bisnis pulsa tidak ada kata terlambat, anda bisa niatkan untuk memulai bisnis pulsa dari sekarang.

PENDAFTARAN MITRA MMR PULSA DAN DEPOSIT
Perhatikan dan cermati jika anda ingin bergabung menjadi agen pulsa elektrik all operator di MMR pulsa tangerang:

Ketik : MMR.NAMA.ALAMAT.NO_HP
Contoh :
MMR.PUTRI CELL.BALI.0812345678910
Kirim ke :
0857 1054 3204
Kemudian anda akan dapat balasan dari server berupa ID dan PIN, simpan baik-baik ID anda dan segeralah ganti PIN anda.

selanjutnya simpan no sms reply tadi yang memberikan ID dan PIN untuk di jadikan center atau anda tambahkan manual no sms center ke menu contact di HP anda.
jika anda ingin mencoba beberapa hal format baca di sini Jika setelah yakin dan ingin melakukan deposit,

ketik :
TIKET.NOMINAL.PIN
kirim ke : SMS CENTER atau YM center
Contoh :
Anda ingin deposit Rp10.000,
Anda ketik :
TIKET.10000.1234
Kirim ke nomor sms CENTER atau YM center

Kemudian anda akan dapat balasan dari server berapa jumlah yang harus di transfer dan nomor rekening yang akan di gunakan, mandiri, BCA, BNI atau BRI.

Balasan dari server :
MMR PULSA TANGERANG: Mhn transfer Rp.10.099 ( HARUS SAMA ) ke BCA: 6110181122 a/n sasmita, Mandiri: 1450010126619a/n Mokodongan Meity , BRI: 057201012601504 a/n sasmita dita , BNI: 0250761082 a/n Mokodongan Meity .TRX lancar.

Barulah anda transfer sejumlah yang di sarankan dari server Rp.10.099 (transfernya harus sama). Apabila transfernya tidak sama maka saldo tidak akan bisa otomatis masuk.
Apabila dalam 15 menit saldo anda belum masuk, silahkan konfirmasi dengan cara berikut :

INFO.mohon di cek ID MMR3630 telah melakukan transfer sebesar Rp Rp.10.099 ke nomor rekening MANDIRI a/n Mokodongan Meity.

* UNTUK BNI dan BRI deposite sementara manual, sesudah transfer anda wajib konfirmasi CS SUport (cs_mmr@rocketmail.com)
* Jangan sungkan untuk bertaanya terhadap cs suport. lebih baik bertanya jika ada yang ingin di ketahui

web server site resmi     : mmrpulsa.info
Blog marketing             : alloperator-pulsa.blogspot.com


Selamat Anda telah bergabung di server MMR PULSA Tangerang sebagai agen distributor dan dapat mendownlinekan keagenan anda kepada mebmer baru. Bisnis pulsa All operator modal awal keberanian Anda untuk terjun ke dunia Bisnis Online. Dengan mengenal bisnis pulsa Anda akan terpacu untuk menjadi blogger yang handal dan mempelajari ilmu marketing pemasaran.

 ingat !!! DI PAKAI SENDIRI TIDAK RUGI, DI JUAL UNTUNG


share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by andrihdt, Published at 10:08 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Join the 5 million businesses using Google Apps
Google Apps is a cloud-based productivity suite that helps you and your team connect and get work done from anywhere on any device. It's simple to setup, use and manage, allowing you to work smarter and focus on what really matters.