Satu kartu untuk semua pembelian pulsa elektrik dan token PLN
MMR.NAMA.KOTA.NoHP
KIRIM KE
closed dulu masbro & sis

mencoba jual pulsa listrik di qoo10

mencoba jual pulsa listrik di qoo10

Pulsa Listrik atau Token PLN memang banyak yang menjual, entah itu di di dekat rumah, via mbanking ataupun konter konter pulsa. Kali ini Saya mencoba menjual Token PLN DI qoo10 atau Qoo10.co.id
Tidak Besar namun hanya ingin mencoba rasa penasaran bisa atau tidak ...

DI tahun 2013 lalu (dach hampir setaun juga) saya mencoba membuat thread jualan yang judulnya ★TOKEN PLN Rp 20.000 ★ PELAYANAN CEPAT DAN MUDAH 24 JAM 

Sebelum membuat thread yang ada di benak saya adalah :
1. JIka si pembeli melakukan pembayaran maka akan ada sms konfirmasi atau email pemberitahuan.
2. Uang nya bisa langsung di terimasetelah d barang di konfirm pembeli.

qoo10

DI Bulan Maret ini Ada email dari seorang buyer yang menanyakan "Saya ada pembelian Token PLN Rp.20.000, tanggal 20 Maret 2014, dgn no 76191637.Sampai saat ini saya belum terima."
email

Berkat email di atas akhirnya saya login di qsm.qoo10.co.id untuk mengecek akun saya, apa benar ada pembelian, karena saya tidak pernah merasa menerima pemberitahuan dari pihak qoo10 tentang adanya pembelian pulsa PLN.
Ternyata dari Email di atas benar bahwa telah terjadi transaksi pembelian Token PLN di thread yang saya buat. Akhirnya saya kirim 20 Digit Token kelamat No HP pemilik email diatas serta melakukan konfirmasi di qoo10 bahwa barang telah di kirim.

Berkat Kejadian diatas saya menjadi tahu bahwa .. kalau begini repot juga, masa ada atau tidak ada yang beli harus buka web terus. enaknya klo ada yang beli baru login .
Saya selaku newbie sampai saat ini masih belum tahu bagaimana menjadi seller yang Baik Di qoo10? ..
jika saja ada sms masuk mungkin hanya butuh waktu 30 menit atau 1 jam untuk memproses dan pengecekan setiap ada pembelian.
transaksi

Melalui tulisan Ini saya hanya ingin meminta maaf kepada para buyer yang telah menunggu, Semua di karenakan karena saya tidak paham dengan system berjualan di qoo10.

minus saya dari pengalaman ini
- tidak ada email atau sms pemberitahuan tentang adanya pembelian
- uang yang di terima lama juga .. sampai barang sudah di kirim saldo qoo10 masih nol ..huhuhuuu


share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by andrihdt, Published at 2:16 PM and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment

Join the 5 million businesses using Google Apps
Google Apps is a cloud-based productivity suite that helps you and your team connect and get work done from anywhere on any device. It's simple to setup, use and manage, allowing you to work smarter and focus on what really matters.